Rabu, 16 Mei 2012

Mahasiswa FKIP UNSIKA menghabiskan liburan ke monumen nasional


Liburan bukanlah sekedar kegiatan bersenang-senang, liburan akan memberikan banyak manfaat  dan salah satunya adalah menmukan inspirasi baru yang sebelumnya belum didapat dalam lingkungan rutinitas yang ada liburan pun sering digunakan untuk menghilangkan masalah atau depresi  ya bukan tidak mungkin liburan menjadi obat yang sangat mujarab karena Hal ini mengurangi kesempatan Anda untuk berpikir kreatif dan memiliki inspirasi baru. Oleh karena itu, liburan merupakan kesempatan yang baik untuk mencari inspirasi baru, dengan bepergian ke lingkungan yang asing, kita menempatkan diri dalam situasi yang baru dan memungkinkan otak kita untuk berpikir secara berbeda. Liburan merupakan kesempatan yang baik bagi Anda yang selama ini bosan dengan rutinitas pekerjaan yang itu-itu saja. Selain itu liburan juga bisa dijadikan sebagai wadah menjalin kembali kebersamaan dengan kerabat terdekat.Liburan UTS kali ini banyak mahasiswa yang menghabiskan liburan nya dengankeluarga, sahabat, maupun sang kekasih. Biasanya liburan UTS ini banyak di nikmati oleh mahasiswa-mahasiswa yang ingin berlibur ke daerah-daerah yang identik dengan pusat perbelanjaan karena mahasiswa identik degan fashion.
Tapi berbeda dengan mahsiswa prodi bahasa inggris UNSIKA ini, mereka lebih seneng mengunjungi tempat-tempat bersejarah. “ya waktu UTS semester 1 saja kita berkunjung ke kota tua, kita seneng aja berkunjung ke tempat yang bersejarah atau yang lebih ke unsur budayanya,selain kita bisa menikmati liburan kita juga bisa menambah wawasan pengetahuan kita.” Kata dewi lestari mahsiswa prodi bahasa inggris semester satu.
       Berkunjung ke tempat-tempat bersejarah memang menyenangkan apalagi tempat bersejarah yang sekarang lebih modern dan terlihat international look seperti tempat yang di kunjungi oleh mahasiswa FKIP UNSIKA ini yaitu monas, seperti yang di katakan oleh Dewi lestari berkunjung selain menikmati indahnya pemandangan di monas mereke juga bisa melihat patung-patung bersejarah perjuangan indonesia pada saat dahulu hingga sekarang. Dalam perjalanan ke monas mereka mendapatkan banyak masalah atau problem diantaranya ketinggalan kereta api dari stasiun karawang-jakarta, berdesak-desakan dalam busway, dan terjebak macet dalam kota, Tetapi semua itu tidak menjadi kendala bagi mereka. (nawi dan #SF)

0 komentar:

Posting Komentar