Jumat, 14 Maret 2014

Efektifitas Pelatihan Jurnalistik LPM


   Allhamdulilllah dengan usaha yang keras dari semua panitia dan anggota LPM unsika, akhirnya acara "pelatihan jurnalistik" pada tanggal 13 Maret 2014 telah selesai. acaranya berlangsung sangat tertib. seluruh peserta dari SMA dan sederajat antusias dengan pemateri yang telah di hadirkan dan memberikan dasar bagaimana menjadi pers dan jurnalis.
   Nah, Bagi adik - adik yang telah hadir masih dapat terhubung dengan kami dengan Follow akun Twitter dan Facebook. Bagi yang belum punya akun Twitter dan facebook namun ingin memberikan berita dan catatan buletin kalian untuk di publikasikan di website ini dan Media lainnya. tidak perlu khawatir, bisa juga kirim lewat email ke admin blog (salman al farisi) ke salman@student.unsika.ac.id . Kami akan tunggu karya kalian dan tulisan kalian yang bermanfaat bagi kemajuan bangsa dan negara.
   Demikian sedikit ulasan acara Pelatihan dan informasi yang dapat saya berikan, kami Crew yang bertugas mengucapkan banyak terimakasih dan teruslah bangun bakatmu di dunia jurnalistik. tentunya selalu POSITIF, AKTIF, & KREATIF.

jangan lupa ya terus kunjungi website ini dan pantau semua aktifitasnya ;)

0 komentar:

Posting Komentar