Senin, 30 Maret 2015

Hal Baik yang dilakukan di pagi hari

Apakah Anda memperhatikan bagaimana beberapa orang hidup dan bahagia sepanjang hari, terlepas dari tekanan kerja dan tantangan yang berat? Ada orang yang tiba di tempat kerja dengan perasaan senang bahkan pada hari hujan, sementara yang lain yang tetap marah-marah bahkan ketika mereka memiliki fasilitas dan kenyamanan yang terbaik. Apa sebenarnya yang membuat hal itu berbeda?Tidak ada trik atau logika yang sulit akan hal itu. Satu-satunya hal yang perlu dipahami di sini adalah bahwa orang yang bahagia di tempat kerja melakukan beberapa hal berbeda dari yang lain. Mereka bangun di pagi hari dan memanjakan diri dalam beberapa kegiatan yang membantu mereka untuk mengatur nada dalam melalui hari dan yang membuat mereka bersemangat. Jika Anda bertanya-tanya apa saja kegiatan yang harus dilakukan di pagi hari tersebut, baca daftar di bawah ini.

1. Mendengarkan lagu yang penuh semangat
Di perjalanan ke tempat kerja, dengarkan lagu yang bahagia dan penuh semangat yang membuat Anda optimis dan riang. Mendengarkan musik yang bagus benar-benar bekerja untuk meningkatkan suasana hati Anda.Ini merupakan cara yang baik untuk memulai pagi Anda; membuat Anda termotivasi dan bahagia.

2. Olahraga
Anda tidak perlu melakukan olahraga yang berat di pagi hari. Anda bisa pergi berjoging 20 menit di taman. Ini akan membuat Anda merasa segar dan berenergi; benar-benar akan mengambil alih stres dengan memompa oksigen segar ke beberapa sistem dalam tubuh Anda. Apakah Anda percaya atau tidak, berolahraga di luar ruangan memang memiliki efek positif pada suasana hati Anda.

3. Merencanakan hari Anda
Karyawan yang senang dan karyawan yang sukses memiliki kesamaan yaitu perencanaan.Ketika Anda merencanakan hari Anda dengan benar, Anda tidak akan melupakan hal-hal tertentu dan mencegah terjadinya stres di menit-menit terakhir. Stres tidak hanya merusak suasana hati Anda, tetapi juga merugikan efisiensi kerja Anda. Jadi, cara terbaik untuk menyelesaikan masalah adalah dengan bangun tepat waktu, luangkan waktu beberapa menit untuk memetakan hari Anda, dan kemudian jalankan hari Anda dengan cara yang terorganisasi dan halus. Dengan cara ini, tingkat kebahagiaan Anda akan meningkat!

4. Sarapan
Sarapan adalah makanan yang paling penting. Jika tidak sempat sarapan, makan di perjalanan Anda ke kantor atau makan ketika Anda sudah sampai di kantor. Saat Anda terjebak dengan pertemuan pagi dan komitmen pekerjaan lain, Anda akan menyesal karena tidak sarapan terlebih dahulu dan harus menunggu sampai jam makan siang. Jadi lebih baik makan terlebih dahulu; itu akan membantu Anda lebih fokus dan juga akan membuat Anda bugar dan sehat dalam jangka panjang.

5. Berpakaian dengan baik
Berpakaian baik memiliki efek yang sangat positif pada suasana hati Anda. Bila Anda senang dengan penampilan Anda, Anda akan merasa bahagia dan percaya diri di depan cermin sebelum meninggalkan rumah, dan kemudian sepanjang hari Anda akan berlalu dengan baik. Pujian yang Anda terima dari orang-orang di sekitar Anda akan mengangkat suasana hati Anda juga.
Cobalah tips-tips sederhana ini untuk tetap bahagia dalam melalui hari. Tips ini pasti akan membuat hidup Anda menjadi lebih baik dan Anda akan mendapati diri Anda tidak lagi berkeluh kesah dalam melalui hari.

Selamat beraktivitas !

0 komentar:

Posting Komentar