Selasa, 19 Januari 2016

Seleksi Atlet POM FAI




(18-01-2016), Fakultas Agama Islam (FAI) UNSIKA kembali mengadakan kegiatan untuk menyeleksi mahasiswa FAI untuk ikut serta di acara POSMA (pekan olahraga mahasiswa unsika). Kegiatan ini sudah fakum hampir lima tahun tetapi Saefudin selaku ketua pelaksana mengatakan, bahwa ia ingin mengaktifkan kembali kegiatan ini.
Cabang olahraga yang di pertandingkan dalam kegiatan ini ada 5 cabang diantaranya: Voli, basket, futsal, tenis meja, dan catur. Acara ini di mulai dari tanggal 17 januari 2016 sampai dengan selesai. Peserta yang mengikuti kegiatan ini di ambil dari perwakilan setiap kelas dan ada registrasi ulang.
Tujuan diadakan nya kegiatan ini selain untuk menyeleksi mahasiswa FAI untuk ikut ke POSMA juga untuk mengeratkan tali silturahmi antar mahasiswa FAI dan untuk meningkatkan jiwa olahraga mereka, seperti yang kita ketahui mereka hanya bergelut di bidang rohani. Kali ini mereka tidak hanya ingin aktif di bidang rohani saja tetapi juga ingin aktif di bidang olahraga.
Kendala dari kegiatan ini terletak dalam hal dana. Karena setiap kegiatan, dana menjadi salah satu pokok yang harus ada untuk terselenggarakannya kegiatan. “semoga seleksi ini melahirkan atlet – atlet yang berbakat dari Fakultas Agama Islam” tutupnya. (H)

0 komentar:

Posting Komentar